Ppt penyusunan diet pada pasien

Sekarang, menurut Food Guide Pyramid ada 6 group makanan utama yang dapat dikonsumsi untuk mencapai nutrisi seimbang. Mampu menegakkan masalah keperawatan atau diagnosa keperawatan. Pada dasarnya tubuh kita pelit, dia tidak mau melepaskan cadangan kalori ketika dibutuhkan, dia lebih suka mencari kalori baru dengan mengirimkan sinyal lapar pada otak.

Anda perkecil lagi target yang harus dicapai dengan menargetkan berat badan anda harus turun 0,5 kg per minggu. Roti, sereal, nasi, dan pasta sebagai sumber utama karbohidrat.

Prosedur Penyusunan Diet Pasien (9)

Jenis makanan ini berupa makanan instant atau makanan kalengan seperti sosis, sirup, saus tomat, kecap. Pola diet diatur dengan cara menyesuaikan porsimakan sesuai dengan kebutuhan jenis makanan yang boleh atau tidak boleh dikonsumsi.

Ganti makanan yang banyak mengandung karbohidrat dan lemak dengan makanan berserat tingi.

Transfuse darah dan plasma ekspander juga dapat disambungkan ke sirkuit pada keadaan ini dan biarkan untuk menetes dibantu dengan pompa darah tergantung peralatan yang digunakan.

Bab I: Ginjal merupakan organ penting dalam tubuh dan berfungsi untuk membuang sampah metabolisme dan racun tubuh dalam bentuk urin, yang kemudian dikeluarkan dari tubuh.

Mempertahankan atau mengembalikan system buffer tubuh. Salah satunya yang paling sering kita dengar adalah untuk menurunkan berat badan atau badan terlihat lebih ideal.

Bahan yang digunakan: Mampu melakukan pengkajian pada klien dengan gangguan cairan. Waktu untuk terapi ditentukan oleh kadar kimia serum dan gejala-gejala. Etiologi perubahan profil asam amino ini multifactor, yaitu adanya perubahan akskresi, gangguan enzimatik dan gangguan absorbsi.

Usus juga berperan dalam perubahan ini. There is truly something for everyone! Latar belakang Hemodialisa adalah proses pembersihan darah oleh akumulasi sampah buangan. Asam lemak omega 3 berperan mencegah terjadinya penyumbatan lemak pada dinding pembuluh darah.

Jadi, diet adalah jumlah makanan yang dikonsumsi oleh seseorang atau organisme tertentu. Begitu juga dengan seseorang yang minum obat pelangsing untuk melakukan diet.

Prinsip idealnya setiap kali makanan, hidangan tersebut terdiri dari 4 kelompok makanan makanan pokok, lauk pauk, sayur dan buah. Darah yang mengandung sisa seperti urea dan kreatini, mengalir ke dalam kompartemen, dialiser atau ginjal buatan, tempat akan bertemu dengan dialisat, yang tidak mengandung urea atau kreatinin.

Gangguan itu disebut sindroma uremia dengan gejala mual dan muntah. Konsumsi kalium yang banyak akan meningkatkan konsentrasinya di dalam cairan intraseluler, sehingga cenderung menarik cairan dari bagian ekstraseluler dan menurunkan tekanan darah.Teknik pembalutan luka (wound dressing) saat ini berkembang pesat dan dapat membantu dokter dan pasien untuk menyembuhkan luka kronis.

P. Pada umumnya perempuan (23,8%) lebih banyak menderita obesitas dibandingkan dengan pria (13,9%). Sedangkan obesitas sentral yang erat kaitannya dengan penyakit degeneratif untuk laki-laki dengan Lingkar Pinggang (LP) di atas 90 cm atau perempuan dengan LP diatas 80 cm dinyatakan sebagai obesitas sentral (WHO Asia –Pasifik, ).

Prevalensi obesitas sentral tingkat nasional adalah 18,8%. Pada pasien-pasien gagal ginjal kronis, focus terapi gizi untuk menghindari asupan elektrolit yang berlebihan dari makanan karena kadar elektrolit bias mninggi akibat klirens renal yang menurun.

I. Prinsip diet. 1. Asupan kalori harus ditentukan pada tingkat yang bias mencegah pemecahan protein untuk memenuhi kebutuhan energy; 2.

0 Votos positivos, marcar como útil. 0 Votos negativos, marcar como no útil. Prosedur Penyusunan Diet Pasien (9). World's Best PowerPoint Templates - CrystalGraphics offers more PowerPoint templates than anyone else in the world, with over 4 million to choose from.

Diet saluran cerna berarti diet yang dilakukan saat terjadi gangguan pada saluran pencernaan. Adapun gangguan saluran pencernaan itu meliputi falatulensi, diare, gastrities dan tipoid.

Gizi - PowerPoint PPT Presentation

Adapun gangguan saluran pencernaan itu meliputi falatulensi, diare, gastrities dan tipoid.

Ppt penyusunan diet pada pasien
Rated 0/5 based on 15 review